Pelatih Liverpool Bimbang Saat Bertemu Real Madrid di Final Terbaik


Coach Liverpool, Jurgen Klopp mengucapkan calon lawannya di final Liga Champions musim ini, Madrid tak mempunyai kelemahan.

Liverpool yang menjadi regu paling produktif di Liga Champions musim ini ingin memburu gelar kampiun setelah cukup lama memang tak meraih kampiun. Sementara itu Real Madrid ingin menjadi tim pertama yang bisa meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Real membutuhkan empat kans untuk mencetak dua gol. Bayern memerlukan delapan untuk mencetak satu gol. bola tangkas Mereka berpengalaman dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tidak ada kelemahan.

Mantan pelatih Real Madrid, Vicente Del Bosque, menilai tidak ada pemain Liverpool yang layak dan memenuhi persyaratan untuk memperkuat Los Blancos.

Pertemuan tersebut dibumbui rumor bahwa Real Madrid mengincar pemain sayap Liverpool, Mohamed Salah, pada bursa transfer musim panas 2018

Zidane patut meninggalkan dua pemain yang tidak dikutsertakan ke Kiev. Kondisi itu datang setelah Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal disuarakan benar-benar fit.

Elemen itulah yang membikin armada Zinedine Zidane lebih diunggulkan pada lomba ini. Tetapi Ronaldo tak mau terlalu jemawa dan tetap memberikan respeknya kepada Liverpool, padahal hati kecilnya berkata lebih ingin bersua sang mantan di final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *